Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Ciamis Temui Herdiat, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Ciamis Temui Herdiat, Ini Yang Dibahas

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Menjelang HUT Pramuka Ke – 61 yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus, Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis melakukan kunjungan kepada Pemkab Ciamis.

Kunjungan tersebut disambut baik dan diterima langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya beserta jajaran bertempat di ruang Oproom Sekretariat Daerah, Senin 11 Juli 2022.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis Nanang Permana mengatakan maksud kunjungan tersebut selain untuk bersilaturrahmi juga untuk membahas persiapan kegiatan menjelang HUT Pramuka ke 61 tingkat Kabupaten Ciamis.

Ia melaporkan, dalam menyambut HUT pramuka ke 61, pihaknya berencana akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti helaran dan berbagai macam perlombaan.

BACA JUGA :   OSIS SMPN 1 Mangunjaya Bagikan Ratusan Bungkus Takjil Gratis

“Terdapat beberapa kegiatan yang rencananya akan kami laksanakan, diantaranya upacara hari Pramuka, lomba PBB dewasa bagi pengurus Kwaran, Lomba Ngelentik serta helaran. Namun terkait waktu pelaksanaannya masih belum ditentukan,” ucapnya.

Untuk acara puncak upacara pramuka sendiri rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2022 di bertempat di Halaman Pendopo Bupati Ciamis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.