Polres Ciamis Laksanakan Doa Bersama dan Salat Gaib untuk para Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

  • Bagikan

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan doa bersama dan salat gaib untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan.

Doa bersama ini digelar di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 3 Oktober 2022.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dan diikuti oleh Perwira Polres Ciamis. Selain itu juga turut mengajak suporter sepak bola di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan bersama atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Salat gaib dan doa bersama ini sebagai wujud kepedulian kepada ratusan korban yang meninggal dalam tragedi tersebut. Semoga almarhum (korban dari tragedi di Kanjuruhan) diberi tempat di sisi-Nya, dan yang masih di rumah sakit semoga segera diberikan kesembuhan,” tutur Tony.

BACA JUGA :   Syukuran Jalan Baru, Warga di Banjarsari Gelar Makan Nasi Liwet dan Doa Bersama

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman dan pejabat utama serta anggota Polres Ciamis. Sementara suporter sepak bola yang hadir yakni Viking Galuh Ciamis dan Balad Galuh Ciamis. (Kiki Masduki)

  • Bagikan