Puteri Otda Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Menuju Puteri Otonomi Indonesia Tahun 2022

  • Bagikan
Puteri Otda Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Menuju Puteri Otonomi Indonesia Tahun 2022. (Foto: Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Puteri Otonomi Daerah (Otda) Kabupaten Bogor tahun 2022 berhasil lolos tahap seleksi finalis Puteri Otonomi Indonesia (POI) tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Neo+ Green Savana Sentul Babakan Madang, Sabtu 28 Mei 2022.

Finalis Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor berhasil menggeser sejumlah finalis dari kabupaten lain, sehingga kini Kabupaten Bogor berada di posisi ke-22 untuk maju ke tahap seleksi POI tahun 2022 selanjutnya.

Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang mengucapkan selamat kepada para Puteri Otonomi Daerah yang telah mengikuti seluruh proses seleksi Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022. Bagi finalis yang lolos seleksi POI kemudian para finalis akan memasuki tahap seleksi selanjutnya untuk menentukan 12 besar POI tahun 2022.

BACA JUGA :   Hari Pertama Puasa, Bazzar Ramadhan Fest di Cijulang Pangandaran Diserbu Warga

“Selamat bagi yang lolos seleksi finalis POI tahun 2022, persiapkan diri, tunjukkan kemampuan dan kualitas terbaik agar bisa lolos babak 2, 3 dan grand final yang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2022 mendatang, untuk dapat meraih predikat Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022. Bagi yang belum lolos jangan patah semangat,” tuturnya.

Ia berharap, siapapun yang terpilih menjadi Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022, mampu mengharumkan dan mempromosikan daerah atau kabupaten nya dengan optimal, baik kepariwisataan, UMKM, ekonomi, potensi daerah dan lainnya. (dry)

BACA JUGA :Pohon Tumbang Timpa Mobil di Parigi Pangandaran Usai Diterjang Angin Kencang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.