Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik Pancagiri Beri Kejutan

  • Bagikan
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik Pancagiri Beri Kejutan
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik Pancagiri Beri Kejutan

NUNUKAN, JURNALMEDIA.ID – Satgas Pengamanan Perbatasan Indonesia-Malaysia, Yonarmed 5/105 Tarik/ Pancagiri di Pos Gabma Long Midang memberikan kejutan kepada seluruh Guru yang ada di perbatasan, khususnya Guru SD Negeri 002 dan SMP Negeri 02 Krayan Long Midang, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik/PG Letkol Arm Yan Octa Rombenanta didampingi oleh Dan SSK 1 Kapten Arm Yuniyarto dan Danpos Gabma Long Midang Serma Januar Afandi beserta anggota TNI dan TDM Pos Gabma Long Midang membuat kejutan kepada Guru yang mengabdikan diri di daerah perbatasan RI-Malaysia.

“Kejutan yang kami berikan yakni Nasi Tumpeng, perlengkapan olahraga dan Piagam Penghargaan. Guru yang mendapat kejutan hari ini adalah seluruh Guru yang mendidik di SD Negeri 002 dan SMPN 02 Krayan,” kata Dansatgas dalam keterangan tertulisnya. Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA :   Hadir di Rapat Koordinasi Depekab, Sekda Minta Semua Jadi Bagian Dari Solusi Masalah Pekerja

Kejutan ini merupakan, kata Rombenanta, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada jasa guru yang sangat luar biasa.

“Kita bisa menjadi orang sukses, hebat, dipercaya banyak orang dan bisa mencapai puncak karier sehingga berpengaruh pada Bangsa dan Negara bahkan Dunia, itu semua berkat jasa dan gemblengan para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.” terangnya.

  • Bagikan