Segera Tayang Link : Eat and Love to Kill, Sinopsis dan Jadwalnya

  • Bagikan
Link : Eat and Love to Kill
Link : Eat and Love to Kill

JURNALMEDIA.ID– Drama korea terbaru akan menampilkan Moon Ga Young artis cantik yang sukes membuat Cha Eun wo bertekuk lutut dalam drama True Beauty. Dirinya kali ini akan beradu peran dengan Ye Hinn Goo dalam sebuah series terbaru Link : Eat and Love to Kill.

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, “Link : Eat and Love to Kill” adalah drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu.

Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya.

BACA JUGA : Drama Korea Tomorrow Episode 9, Mencari Identitas Pemilik Seekor Anjing

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, penampilan yang memukau, dan suara yang menarik.

BACA JUGA :   5 Drama Korea Tayang Bulan April 2022

Dia menemukan dirinya secara acak mengalami emosi suatu hari, secara spontan menangis dan tertawa, dan ternyata itu adalah emosi orang lain.

Sementara Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun, karakter yang sedang bersiap untuk mencari pekerjaan. Terlepas dari omelan dan kata-kata kasar ibunya dari orang lain, dia selalu tersenyum cerah dengan keyakinan bahwa tersenyum membawa keberuntungan, tetapi hidupnya jauh dari keberuntungan.

BACA JUGA : Park Min Young, Go Kyung Pyo Dikonfirmasi Bintangi Drama Rom-Com “MonWedFriTuesThursSat”

Suatu hari, dia menyebabkan insiden yang tidak dapat diubah dan mulai terjerat dengan seorang pria bernama Eun Gye Hoon.

Drama ini disinyalir akan ditayangkan oleh tvN pada tanggal 6 Juni 2022 mendatang, sudah tak sabar menantinya bukan? * RT

BACA JUGA :   Riview Film Munafik : Jin Jahat Merasuki Maria
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.