Sejumlah Kapal Nelayan di Dermaga Batre Terbakar, Basarnas Cilacap Terjunkan Satu Regu Personel  

  • Bagikan
Tampak sejumlah kapal nelayan yang terbakar (Foto:tangkapanlayar/JM)

CILACAP, JURNALMEDIA.ID – Sejumlah kapal nelayan yang tengah bersandar di area Dermaga Perikanan Batre sebelah Dermaga Wijapuyapura Cilacap Jateng terbakar pada Selasa 03 Mei 2022 petang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya kembali meneriman info adanya kecelakaan kapal ikan nelayan terbakar di Pelabuhan Wijayapura Cilacap.

“Informasi pertama kali dari Yasid anggota Polairud Cilacap, bahwa telah terjadi kecelakaan kapal terbakar di Dermaga Wijayapura mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian,” kata I Nyoman dalam keterangan tertulisnya yang dikutip JURNALMEDIA.ID,  Selasa 03 Mei 2022.

Kata Nyoman, pertama kali kejadian pada Selasa 03 Mei 2022 sekitar pukul 17.10 WIB di Dermaga Wijayapura ketika salah satu kapal yang sedang bersadar mengalami ledakan yang mengakibatkan kebakaran.

BACA JUGA :   Polsek Rancah Laksanakan Pengecekan Kondisi Hewan Ternak Sapi

“Akibatnya, api merembet kepada kapal-kapal yang sedang bersandar di Dermaga Wijayapura, untuk saat ini belum diketahui korban jiwa akibat kejadian tersebut,” sebutnya.

Aksi yang telah di lakukan Basarnas saat ini telah menurunkan satu regu menuju ke lokasi kejadian untuk Stand By evakuasi apabila terjadi korban jiwa akibat kejadian tersebut. (dry)

 

BACA JUGA : Rayakan Idul Fitri, Warga di Pangandaran Antusias Gelar Lomba

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.