Sempat Tertunda 2 Tahun, Bupati Herdiat Tutup Tut Wuri Handayani Cup ke-15

  • Bagikan

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Sempat tertunda 2 tahun akibat pandemi Covid -19, Tut Wuri Handayani Cup ke 15 ditutup secara resmi oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Stadion Galuh Ciamis pada Selasa 13 September 2022.

Tut Wuri Handayani Cup sendiri rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Forum Pemuda Galuh dan diikuti oleh para pelajar tingkat SMP/MTs, SMA/SMK se Kabupaten Ciamis baik putra maupun putri.

Dalam sambutannya, Herdiat menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi- tingginya kepada para atlit yang sudah melaksanakan pertandingan dengan sportif.

“Apresiasi kepada para atlit yang telah bermain sportif dari awal sampai dengan babak final,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut menambah kemajuan bagi persepak bolaan Ciamis karena dapat terlaksana dengan sukses sampai akhir.

BACA JUGA :   Herdiat Buka Langsung Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pelaksanaan dan Pendaftaran Bumdes Award

“Biasanya sampai pertengahan saja sudah selesai, ini alhamdulillah bisa terlaksana sampai akhir meski tertunda akibat pandemi,” ujarnya.

Tidak hanya kepada para atlit, Herdiat juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada para panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan Tut Wuri Handayani Cup ini dengan baik.

Diketahui, dalam Tut Wuri Handayani Cup ke 15 tersebut untuk tingkat SMA/SMK putra dimenangkan oleh SMAN 1 Kawali sementara untuk Putri dimenangkan oleh SMAN 3 Ciamis.

Kemudian untuk tingkat SMP/MTs putra dimenangkan oleh SMPN 2 Ciamis dan juara dua nya SMPN 4 Ciamis.

“Selamat kepada yang telah meraih juara, untuk yang tidak juara tetap semangat dan terus berlatih insyallah dengan kerja keras kedepan adik – adik dapat meraih sukses,” paparnya.

BACA JUGA :   Cek Pos PAM Kalipucang, Kapolda Jabar : Jalur Selatan Siap Sambut Arus Mudik dan Wisata

Selain menutup, dalam kesempatan tersebut juga Bupati Ciamis didampingi Wakil Bupati Ciamis membuka secara resmi Tut wWri Handayani Cup ke 16 tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Panitia Adang Sudrajat melaporkan kegiatan ini dimulai sejak tahun 2019 namun tertunda akibat adanya pandemi Covid 19,sehingga untuk final baru dapat dilaksankan tahun ini.

“Kegiatan ini sekaligus membina para generasi muda, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi generasi muda sepak bola dan memajukan persepakbolaan di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Kiki Masduki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.