Seorang Pemuda Asal Pamarican Ciamis Jadi Korban Pembacokan Saat Pulang Kerja

  • Bagikan
Seorang Pemuda Asal Pamarican Ciamis Jadi Korban Pembacokan Saat Pulang Kerja

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Andri Mulyana (22) warga Dusun Sukasari RT 13/04 Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menjadi korban pembacokan saat mengendarai sepeda motor ketika dirinya pulang kerja.

Akibatnya, bagian belakang kepala korban mengalami luka robekan hingga harus mendapatkan perawatan hingga lima jahitan.

Andri Mulyana menyebutkan, saat kejadian dirinya tidak mengetahui secara jelas orang yang melakukan pembacokan terhadap dirinya itu.

“Saat kejadian, saya dibonceng oleh teman sehabis pulang kerja, disaat menuju ke rumah tiba-tiba dari arah belakang datang seseorang menggunakan sepeda motor melayangkan golok ke kepala,” ujarnya, Minggu 04 September 2022.

Andri mengaku, dirinya baru sadar terkena bacok setelah tangan nya mengusap bagian belakang kepala dan melihat tangan nya berdarah.

BACA JUGA :   Rumah Warga di Pangandaran Dibobol Maling Saat Pemilik Shalat Tarawih, Belasan Juta Raib

“Malam saya langsung di tolong oleh warga dan membawa saya ke klinik untuk mendapatkan perawatan,” akunya.

Saat ditanya punya musuh, Andri mengaku bingung lantaran dirinya merasa tidak mempunyai masalah atau dengan pelaku yang tibatiba menyerang dirinya dengan menggunakan golok.

“Saya nggak tahu kenapa masalanya, dan saya juga merasa tidak pernah berselisih dengan orang lain (pelaku),” ungkapnya.

Berdasarkan Informasi dilapangan. Sesaat setelah kejadian puluhan warga sempat berdatangan dan langsung mengepung pelaku, namun sayang warga hanya bisa mengamankan sepeda motor yang dipakai oleh pelaku, sementara itu pelaku berhasil meloloskan diri dari kepungan warga.

Pelaku sendiri diketahui masih sama warga Desa Sukajadi, polisi pun kini tengah melakukan identifikasi serta mencatat nama pelaku yang kini kabur. (Herman)

BACA JUGA :   Yana Apresiasi Terbentuknya Kampung Siaga Bencana di Desa Sukajaya Rajadesa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.