Sepeda Motor Yamaha Terbaik Yang Pernah Dibuat

  • Bagikan
Sepeda Motor Yamaha Terbaik Yang Pernah Dibuat

JURNALMEDIA.ID – Banyak perusahaan yang sudah lama berdiri memproduksi piano, gitar, stereo, atau sepeda motor yang bagus. Namun, mungkin hanya ada satu yang membuat semuanya, Yamaha. Yamaha tidak hanya memproduksi semua produk ini dan lebih banyak lagi, tetapi juga melakukannya dengan baik, mendapatkan reputasi untuk membangun beberapa produk dengan presisi terbaik di dunia. Perusahaan terkadang mencari konsultasi dari Yamaha untuk membuat mesin performa tinggi khusus, seperti yang ada di Toyota 2000GT dan Ford’s Taurus SHO.

Sementara gitar dan komponen home stereo bisa menyenangkan untuk menikmati beberapa lagu yang bagus, tidak ada yang sebanding dengan sensasi menggembirakan mengendarai dua roda yang didorong oleh rentetan ledakan bensin yang terkendali, baik di tanah atau beton. Divisi sepeda motor Yamaha telah membuat sepeda yang sangat baik selama beberapa dekade sekarang, dengan banyak perkembangan mutakhir dan paten inovatif yang berasal dari kantor penelitian dan pengembangan perusahaan. Mungkin bagian terbaik dari semua inovasi dan manufaktur berkualitas ini adalah bahwa Yamaha terus menawarkan sepeda motornya dengan harga yang terjangkau dan dengan nilai keandalan yang tinggi. Yamaha telah memproduksi puluhan sepeda motor selama bertahun-tahun, dan inilah 13 yang terbaik.

BACA JUGA :   Here's How It Works How do trains change lanes?

Yamaha Seca650 Turbo

Model Seca 650 di awal tahun 80-an biasanya bukan salah satu model merek yang paling diingat dan tidak membuat dunia terbakar saat masih baru. Ini adalah sepeda yang mumpuni dan relatif bergaya yang tentunya kompeten jika tidak ada yang lain. Namun, itu memang keluar dengan varian turbo, yang merupakan konsep yang sangat keren, tidak peduli bagaimana eksekusinya. Beberapa perusahaan bermain-main dengan menambahkan turbo ke sepeda motor di awal tahun 80-an, menurut Web Bike World. Ternyata turbo lag dan masalah teknis lainnya tidak bekerja dengan baik untuk mesin berkapasitas kecil ini, dan hanya menggunakan mesin yang lebih besar menghasilkan kinerja yang lebih baik dengan kerumitan yang lebih sedikit.

BACA JUGA :   Susun Perda SPBE, DPRD Kabupaten Sijunjung Gandeng Diskominfo Kabupaten Bogor

Tidak peduli seberapa suksesnya, Seca 650 turbo tampak hebat. Fairing parsial dan gaya street sport yang agresif dengan instrumentasi klasik tahun 80-an menjadikannya motor yang menarik hingga saat ini. Mengendarainya langsung terasa seperti motor 650cc lainnya, tetapi akan langsung terasa begitu turbo berputar dan menyuntikkan dorongan udara ke dalam silinder, seperti yang dijelaskan oleh Cycle World. Seca 650 sedikit banyak terasa seperti tahun 80-an, dan mungkin aspek paling keren dari motor ini adalah yang dikendarai oleh James Bond sendiri di Never Say Never Again.

  • Bagikan