Tabrakan 2 Sepeda Motor di Kalipucang Pangandaran, 2 Orang Tewas dan 1 Orang Luka Berat

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Dua unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Empangsari Rt 01/05 Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Sepeda motor yang terlibat, yakni Yamaha Jupiter MX tanpa plat nomor yang dikemudikan Gunawan (21) warga Cimurutu Rt 6/4 Desa/Kecamatan Patimuan, Cilacap yang membonceng Fitri (20) s kec Patumuan kab cilacap jateng bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha RX King yang dikemudikan Agung Prakoso (24) warga Dusun Girisetra Rt 01/03 Desa/Kecamatan Kalipucang, Pangandaran.

Menurut keterangan warga dilokasi kejadian, Nurianti (20) mengatakan, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat nomor yang dikendarai Gunawan melintas dari arah Pangandaran menuju Banjar. Namun sampai di lokasi kejadian motor korban bertabrakan.

BACA JUGA :   Lilis Yuningsih, Warga Pangandaran Berhasil Ciptakan Makanan Khas Jepang

“Korban yang membonceng penumpang perempuan melaju dari arah Pangandaran, setiba di lokasi, pengendara hendak menyalip kendaraan di depannya, nahasnya, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamah RX King yang dikendarai Agung Prakoso hingga tabrakan pun tak terhindarkan,” ujarnya kepada JURNALMEDIA.ID, Minggu 12 Juni 2022.

Akibatnya, kata dia, korban Gunawan dan Agung Prakoso langsung meninggal dunia di lokasi kejadian pasca kecelakaan nahas tersebut. Sedangkan penumpang yang dibonceng mengalami luka berat dan harus dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Kedua pengendara yang tewas dilokasi kejadian, serta penumpangnya yang mengalami luka berat langsung di evakuasi ke Puskesmas Kalipucang oleh pihak kepolisian,” tuturnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan maut ditangani Petugas Lalu Lintas Unit Polsek Kalipucang, Polres Pangandaran. Selain memintai keterangan dari para saksi. Polisi juga tampak melakukan olah TKP dan mengamankan dua unit sepeda motor yang rusak parah dibagian depan lantaran terlibat tabrakan ke Mapolsek Kalipucang. (dry)

BACA JUGA :   Duh, Panwascam Sidareja Dolani 5 Cakades Sudagaran. Ada Apa Ya ????
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.