Terduga Pelaku Pembacokan di Ciamis Diamankan Polisi, Begini Penjelasan Sang Ibu

  • Bagikan
Siti Aminah, Ibu dari Korban Pembacokan di Ciamis Mengaku Banyak Keanehan, Ada Apa?

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID  – Siti Aminah, ibu dari terduga pelaku mengaku, keanehan yang terjadi pada anak nya tersebut terjadi saat ia keluar SMA serta ikut kuliah di salah satu fakultas terbuka di Pamarican.

“Saat itu anak saya kehilangan laptop dengan uang, dari situlah anak saya sering menyendiri serta tidak mau keluar rumah, selain itu dia juga suka marah-marah dan berbuat kekerasan, meski demikian saya sendiri belum pernah kena dampak atau kekerasan lain nya, namun jika lagi kumat suka marah marah dan ngancam” katanya.

Saat ini, kata Siti, anaknya tersebut selalu asyik dengan bermain hp, bahkan jika malam tiba, anak nya tersebut selalu sibuk dengan handphone dan tidak pernah tidur.

BACA JUGA :   Pemkab Bogor Sambut Baik Dibukanya Rumah Sakit Islam Asysha

“Makanya jika pulsa atau kuota habis dia suka marah kepada saya, ya dia kerjaan nya gitu terus. Jika pulsa dan roko habis pasti marah” terangnya.

Siti mengatakan, anaknya tersebut belum pernah di bawa berobat ke rumah sakit jiwa lantaran terbentur biaya.

“Kalau pemeriksaan sebatas di puskesmas sudah pernah dilakukan, tapi kalau ke RSJ belum pernah karena saya tidak mempunyai biaya, sementara saya hanya seorang pedagang biasa yang hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” jelasnya. (Herman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.