Tiga Atlet Asal Pangandaran Wakili Jabar Dalam Perhelatan Kejurnas Polo Air

  • Bagikan
Tiga Atlet Asal Pangandaran Wakili Jabar Dalam Perhelatan Kejurnas Polo Air

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Tiga orang atlet Polo Air asal Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mengikuti perhelatan Kejuaraan Nasional (kejurnas) Polo Air yang berlangsung di Stadion Bung Karno Jakarta.

Ketiga atlet yang masih duduk dibangku SMA Negeri 1 Pangandaran itu yakni, Adit Maulana, Faishal Alif Fajriansah dan Raden Mayanza Windriani.

Kepala SMA Negeri 1 Pangandaran Sukirman mengatakan, bahwa ketiga atlet Polo Air yang mewakili Jawa Barat itu merupakan warga Kabupaten Pangandaran yang masih menuntut ilmu di SMAN 1 Pangandaran.

“Mereka bergabung dengan atlet lainnya untuk Jawa Barat yang tampil di kejurnas polo air di stadion Bung Karno Jakarta,” ujarnya..

Menurut dia, untuk masuk ke kelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tidak lah mudah, namun berkat usaha kerja keras serta latihan dan dukungan dari semua pihak akhirnya ke tiga atlet yang berusia 18 tahun itu berhasil mewakili Jawa Barat.

BACA JUGA :   Iwan Setiawan Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos

“Tim atlet polo air Jawa Barat yang tampil di GBK itu berlangsung pada tanggal 26-30 Juli 2022, dan allhamdulillah tim polo air asal Jawa Barat meraih prestasi medali perak di kejurnas dan meraih player of the match perenang terbaik,” ungkap Sukirman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.