Tiga Minibus Terlibat Tabrakan Beruntun di Pangandaran

  • Bagikan
Tiga Minibus Terlibat Tabrakan Beruntun Minibus di Pangandaran

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Sebuah video yang menunjukan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga unit kendaraan minibus beredar.

Dalam video kecelakaan tersebut, tampak Honda Jazz berwarna putih mengalami kerusakan bagian depan sebelah kanan. Sedangkan Honda HRV berwarna Cream dari arah Pangandaran menuju Banjar yang mengangkut sepeda motor terlihat bagian depannya nempel dengan Kijang Inova warna Hitam yang tepat berada di belakang Honda Jazz.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakan lalu lintas beruntun itu terjadi di Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupate Pangandaran, Jawa Barat. Minggu 04 September 2022 malam.

Salah seorang warga setempat Aen Karnaen membenarkan adanya kecelakaan beruntun di wilayah Bakar Ikan (BI) tepatnya di Dusun Karangsari.

BACA JUGA :   Lewat Program Petani Milenial, Pemkab Bogor Cetak Agropreneur Muda Handal

“Mobil HRV datang dari arah Pangandaran menuju Banjar, setibanya di lokasi, mobil nahas itu tabrakan dengan kendaraan Honda Jazz dan Kijang Inova yang datang dari Banjar menuju Pangandaran,” ujarnya saat dihubungi melalui telefon selulernya. Minggu 04 2022.

Kecelakaan beruntun, kata dia, sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran banyaknya warga maupun pengendara lainya yang penasaran melihat kecelakaan itu.

“Di lokasi kejadian sempat berumun warga dan pengedara yang lain, sehingga menimbulkan kemacetan,” cetusnya.

Aen mengaku tidak tahu persis kronologi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga minibus.

“Kalau penyebab pastinya saya tidak tahu, lantaran saya sedang di pabrik, pas dengar ada tabrakan sayapun melihat langsung ke lokasi kejadian,” tuturnya.

BACA JUGA :   Peringatan World Cleanup Day, Ratusan Warga di Pangandaran Pungut Sampah

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian terkait kronologi kecelakaan lalulintas dan kondisi pengendara ketiga minibus tersebut. (dry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.