Undang Pasangan LGBT, Akun Instagram Deddy Corbuzier Dibanjiri Komen Kecaman

  • Bagikan
Deddy Corbuzier (Foto:tangkapanlayar/JM)

JURNALMEDIA.ID – Akun Instagram milik Deddy Corbuzier mendadak dibanjiri komen kecaman dari para netizen. Komen hujatan yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier setelah mengundang pasangan LGBT yang di tayangan dalam laman youtube podcast #closethedoor milk pribadinya.

Akun instagram @mastercorbozier yang memiliki 11 juta pengikut terlihat dibanjiri puluhan ribu komentar pedas dari netizen pasca mengundang pasangan GAY di podcast closethedoor di akun youtube milik pribadinya.

Pasangan GAY asal Indonesia Ragil Mahardika dengan lelaki bule yang bernama  Frederick Vollert yang telah di undang ke podcast milik Deddy Corbuzier sontak membuat puluhan ribu netizen geram dengan aksinya.

Terlihat beberapa akun instagram ramai-ramai berkomentar pedas dan mengajak seluruh netizen untuk unsubscribe channel youtube milik Deddy Corbuzier .

BACA JUGA :   Wabup Yana Buka Acara Talkshow dan Workshop Ciamis Makin Cakap Digital

Seperti yang di tulis oleh akun @muhammad_tom berkomentar di akun instagram dedi corbozier “Untuk kali ini NO om ded sorry saya pamit dari konten anda kita toleran dengan perbedaan tapi tidak penyimpangan,” tulisnya.

Komentar akun @muhammad_tom pun di tanggapi pro kontra oleh ratusan netizen seperti pemilik akun @saripudnne dengan menuliskan “emang lu siapa bang, sorra sorry gak ngaruh bro sama om deddy, tulis netizen lainya.

Adapun tanggapan pro kepada akun @muhammad_tom dari netizen pemilik akun @ilham.hidayat55 ia menanggapi dengan ketikan kapital ” UDAH GW UNSUB!! MUAK GW, KATANYA SMART PEOPLE, EHH MALAH JADI BODOH PAKE MENGUNDANG BINTANG TAMU MENYIMPANG!!” tegas netizen lain.

BACA JUGA :Diduga Nunggak Pajak Ratusan Juta, Hotel di Pangandaran Ditutup Sementara

Setelah mengunggah postingan pada hari Sabtu 07 Mei 2022 di instagram dan ramai di banjiri komentar ahirnya pada hari Selasa 10 Mei 2022 Deddy Corbuzier meminta maaf dengan mengunggah kembali postingan di instagram dengan mengundang Gus Miftah.

BACA JUGA :   DWP Kabupaten Bogor Ajak Perempuan Se-Kabupaten Bogor Aktif Kembangkan Potensi Diri

Dedi menuliskan permohonan maafnya kepada netizen melalui caption pada potongan videonya di instagram.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. saya meminta maaf. Kebetulan masih suasana bulan syawal.” ucap Deddy Corbuzier.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia.
Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka” tulisnya di keterangan unggahan akun instagram milik pribadinya. (Bill)

BACA JUGA :5 Makanan Tradisional Khas Rusia, Ada Pelmeni Terlihat Seperti Dimsum atau Siomay

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.