UPDATE : Data Sementara Korban Laka Bus Pariwisata di Ciamis, 3 Orang Meninggal dan 23 Orang Luka-Luka

  • Bagikan

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Data sementara korban kecelakaan Bus Pariwisata Pandawa Pink bernomor polisi DK 7307 WA di Dusun Pari, Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat berjumlah 26 orang. Dari jumlah tersebut 3 orang dinyatakan meninggal dunia dan 23 orang dalam kondisi luka-luka.

Bus Pariwisata terlibat kecelakaan pada Sabtu 21 Mei 2022 sekira pukul 17.30 WIB. Hingga kini petugas yang berada di lokasi kejadian masih mendata jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin yang datang kelokasi kejadian mengatakan, bus pariwisata Pandawa Pink yang membawa rombongan penumpang itu tengah melaju dari arah Panjalu menuju Panumbangan. Tiba-tiba bus menyeruduk kendaraan lain sebelum menabrak rumah.

BACA JUGA :   Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Warga di Kecamatan Parigi Pangandaran Amburadul

“Saat jalan menurun (turunan Pari,red), bus menabrak mikro bus yang berada di pinggir kiri jalan. Kemudian menabrak motor dan mobil boks dari arah berlawanan,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu 21 Mei 2022.

Kata Zainul, ada delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan bus tersebut. Selain itu, tiga rumah warga rusak akibat bus yang hilang kendali.

BACA JUGA :Bus Pariwisata Pandawa Pink Yang Kecelakaan di Ciamis Bawa Rombongan Penziarah Asal Banten

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.