Waduh! Pesulap Merah Vs Gus Syamsudin Adu Kesaktian

  • Bagikan
Pesulap Merah vs gus Syamsudin

JURNALMEDIA.ID –  Sekali lagi pesulap merah jadi trending topic di mana-mana mau itu YouTube, Twitter, Tik Tok, Instagram, semua isinya ada pesulap merah Hal ini dikarenakan perseteruannya dengan Padepokan Nur Dzat sejati milik Syamsudin jadi yang berada di Blitar Jawa Timur.

seperti yang kita tahu pesulap merah atau Marcel radhival memang dikenal sebagai pesulap sekaligus youtuber yang sering membongkar beragam trik yang dimainkan oleh para dukun menurutnya Kalau cuman sekedar hiburan itu Nggak masalah tapi jika trik yang dimainkan sudah membodohi orang-orang seperti membuat jasa pengobatan atau Memberikan ilmu kebal itulah yang ditentang keras, oleh sifat makanya di channel pribadinya yang sudah memiliki 1,6 juta subscriber ada beragam pengungkapan.

Meskipun bahaya Hal ini dilakukan pesulap merah untuk mengedukasi masyarakat kalau masih banyak oknum yang ingin membodohi masyarakat praktek dukun ataupun mengungkap rahasia dunia perdukunan dan kemudian Syamsudin ini adalah pemilik Padepokan yang berada di yang berada di Blitar lewat video YouTube lewat channel padepokannya Sering nonton dan juga beragam aksi berbau mistis agama dan pengobatan alternatif ini.

BACA JUGA :   Danrem 063 Sunan Gunung Jati Lakukan Kunjungan Kerja ke Makodim 0605 Subang

Tapi dari sebuah video dia sama sekali nggak pasang Tarif (apakah ya nggak boleh punya nggak punya uang apakah nanti hujan enggak enggak ada yang memberatkan) dalam gesekan ini beragam video diantara kedua belah pihak diantara kedua belah pihak mengajak pihak Syamsudin untuk datang ke Jakarta.

Semua ilmu yang dia miliki ajakan berupa tantangan itu tidak di gubris gus Samsudin dalam videonya malah ngomong sebagai tukang fitnah ke pesulap merah secara langsung merasa ditantang dengan video merasa ditantang dengan video tersebut Padepokan silakan datang pesulap berangkat kebeli kebenaran pertemuan ya tentu dinafikan tentu dinafikan oleh banyak pihak bakal seru kalau bakal seru kalau keduanya bertemu untuk kebenaran.

BACA JUGA :   Nana Suryana Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kepala BKPSDM Kota Banjar

Pesulap merah siap tutup channel jika syamsudin beneran sakti dan apabila dalam pembuktian itu tidak beneran sakti atau setingan belaka maka channel youTube gus syamsudin yang harus tutup dan meminta maaf pada indonesia yang sempat percaya dengan namun sayangnya hal yang berpotensi terus menjadi perseteruan antara kedua belah pihak.

Pesulap merah sampai saat ini menunggu Untuk pembuktian orang seperti yang ada di orang seperti yang ada di video yang diunggah pengacara hingga sopir pesulap merah dalam pesulap merah dalam sebuah komentar kita dapat kita dapat membuktikan malah yang dapatkan drama nggak boleh masuk parahnya lagi ke Blitar keduanya kemudian keduanya kemudian perang konten syamsudin mengklaim kalau kedatangan pesulap tapi untuk membuat rusuh.

BACA JUGA :   Tim DVI Polda Sulawesi Selatan Kembali Mengidentifikasi Korban Kecelakaan KM Ladang Pertiwi 02

Untuk menanggapi hal tersebut dengan bukti berada di Polres pesulap merah ditangkap. Namun ternyata pesulap merah malah bersenang-senang dengan Polres Blitar, sampai video ini naik mereka bisa mendapatkan padahal dalam salah satu videonya tentang pesulap merah batal untuk datang ke rumah beliau enggak ada settingan aku tidak akan masuk lubang yang sama waktu dan juga dan juga ongkos menurutnya Kalau ke Blitar lagi diusir dan tidak dapat jadi sebaliknya.

Jadi sebaliknya tim pesulap merah mengundang jakarta di Jakarta untuk melakukan pembuktian apakah ini akan terjadi apalagi pesulap Merah bukan apalagi pesulap Merah bukan cuman siap tutup channel pengganti akomodasi pengganti akomodasi pulang-pergi tim 10 kali lipat jika benar pembuktian itu nyata benar terjadi, semoga perseteruan antara kedua belah pihak cepat terselesaikan dan damai semua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.