Wali Kota Banjar Lepas Pengiriman Logistk Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan
Wali Kota Banjar Lepas Pengiriman Logistk Korban Gempa Cianjur
Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, melepas pengiriman bantuan logistik untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. (Foto:Ucup/JM)

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, melepas pengiriman bantuan logistik untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Pelepasan berlangsung di Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat 25 November 2022 malam.

Bantuan logistik yang dikirim ke Cianjur ini berasal dari ASN, Pengusaha, serta masyarakat Kota Banjar yang terdiri dari 2,5 ton beras, 1500 air minum kemasan,, 500 Kotak susu, 100 dus pampers, 500 meter kain kafan, 10 terpal, 2500 mie instan serta 30 dus pakaian layak pakai yang diangkut menggunakan truk dari BPBD, Satpol PP, Truk TNI serta mobil dari Perangkat Daerah Kota Banjar.

Dalam arahanya, Ade mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Banjar bersama masyarakat Kota Banjar yang berkolaborasi dengan Jabar Bergerak Kota Banjar serta BPBD Kota Banjar.

BACA JUGA :   Diklat Basic Safety Training Kapal Layar Motor Dibuka Langsung Wabup Pangandaran

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang terkumpul hari ini, semoga bantuan ini tepat sasaran sehingga bisa meringankan beban para korban,” kata Ade.

  • Bagikan