Webcam Gimbal Insta360 DJI Pocket Tanpa Bodi

  • Bagikan
Webcam Gimbal Insta360 DJI Pocket Tanpa Body

JURNALMEDIA.ID Insta360 dikenal dengan kamera 360 dan kamera aksinya, jadi buat kami terkejut saat meluncurkan produk webcam khusus pertamanya hari ini. Insta360 Link adalah webcam 4K dengan gimbal 3 sumbu, jadi pada dasarnya seperti DJI Pocket 2 tanpa bodinya. Perusahaan menggembar-gemborkan sensor 1/2-inci di sini, yang tampaknya jauh lebih besar dari yang ditawarkan pesaing.

Misalnya, Logitech Brio yang telah dicoba dan diuji hanya memiliki sensor 1/4-inci, dan OBSBOT Tiny 4K yang lebih baru memiliki sensor 1/2,8-inci, sehingga Tautan harus berkinerja lebih baik daripada keduanya dalam hal akurasi dan jangkauan dinamis. Insta360 juga menambahkan dua mikrofon peredam bising, yang sangat dibutuhkan di era kerja jarak jauh.

BACA JUGA :    Microsoft Membantu Drone Otonom dan Taksi Terbang

Tautan dapat digantung di monitor menggunakan klip layar bawaan, atau Anda dapat memasangnya ke dudukan apa pun dengan dudukan standar 1/4 inci. Selanjutnya, tinggal membiarkan algoritme AI perangkat melacak wajah Anda, sehingga kamera dapat menggeser dan memperbesar ​​hingga 4x secara digital agar Anda tetap berada di tengah bingkai.

Fitur AI juga mendukung kontrol gerakan untuk memperbesar dan memperkecil, serta mengaktifkan papan tulis  sedikit seperti koreksi keystone otomatis pada proyektor, tetapi untuk menampilkan papan tulis Anda sebagai gantinya. Ketika Anda selesai menggunakan Tautan, secara otomatis mengarahkan kameranya ke bawah dalam waktu 10 detik tanpa aktivitas demi privasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.