Yuk! Stop Perundungan dan Kekerasan Anak di Sekolah

  • Bagikan
Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo saat memberikan penyuluhan perundungan dan kekerasan anak di sekolah. (Foto: Ucup/JM)

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo secara langsung memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SMAN 3 Kota Banjar serta perwakilan siswa-siswi SMKN 1 Kota Banjar yang dilaksanakan di SMAN 3 Banjar Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Selasa 22 November 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring kegiatan pelaksanaan pemenuhan hak anak di Sekolah, Penyediaan Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Kabupaten/Kota dari Dinsos Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Banjar.

Kegiatan tersebut mengambil tema “STOP PERUNDUNGAN DAN KEKERASAN ANAK DI SEKOLAH” diikuti sebanyak 35 siswa/siswi SMAN 3 Banjar, dan 5 orang siswa / siswi perwakilan dari SMKN 1 Banjar terdiri dari kelas X dan kelas XI.

BACA JUGA :   Kota Bandung 9 Kali Berturut-Turut Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 3 Banjar Endang Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banjar, serta para tamu undangan yang hadir, dan sudah meluangkan waktunya dalam kegiatan tersebut.

“Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan kepada pendidik, stop kekerasan pada anak maupun yang dilakukan oleh pelajar,” ujarnya.

  • Bagikan