Yuliasari Raih Juara 1 Tingkat Nasional Lomba Bakiak Panjang di Palembang

  • Bagikan
Yuliasari Raih Juara 1 Tingkat Nasional Lomba Bakiak Panjang di Palembang
(Kiri) Kepala Sekolah SMK Al- Manar Lusi Maulia Isanti. (Tengah) Yuliasari Atlet Bakiak Panjang. (Kanan) Wali Kelas Yuliasari

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Yuliasari, gadis kelahiran Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang kini duduk di bangku kelas 12 TKJ SMK Al- Manar Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican itu sukses meraih juara satu tingkat Nasional lomba Bakiak Panjang yang dilaksanakan di Pelembang beberapa waktu kebelakang.

Gadis kelahiran 20 Juni 2004 ini bersama empat temannya berhasil mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat sekaligus tanah kelahirannya, yakni Kabupaten Ciamis, Siswi SMK Al-Manar ini pun mengaku bangga meski tidak mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Dengan menyabet juara satu tingkat nasional ini, saya bersama teman-teman merasa sangat bangga, Alhamdulillah saya bisa membawa nama baik Jawa Barat ke tingkat Nasional,” ujarnya kepada JURNALMEDIA saat ditemui di kampus SMK Al- Manar Kertahayu Pamarican. Jumat 29 Juli 2022.

BACA JUGA :   Biadab! Orang Tak Dikenal Keroyok Pemuda Penyandang Disabilitas di Pangandaran Hingga Babak Belur

Menurut dia, perjuangan dirinya untuk meraih juara satu tingkat nasional tak lepas dari kekompakan tim yang sama dari Desa Sidaharja.

“Teman satu tim saya ada empat semuanya dari Desa Sidaharja, semuanya ini bareng semasa duduk di bangku sekolah dasar, dan sama-sama mempunyai hobby yang sama sehingga bisa membentuk tim,” ungkap Yuliasari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.