Berita

Aziz Hamdan Ramdani Siap Bantu Korban Pinjol Gratis, Ini Caranya

294
×

Aziz Hamdan Ramdani Siap Bantu Korban Pinjol Gratis, Ini Caranya

Sebarkan artikel ini
Aziz Hamdan Ramdani Siap Bantu Korban Pinjol Gratis, Ini Caranya

CIAMIS, JURNALMEDIA.IDCalon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Jabar X, Aziz Hamdan Ramdani, menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi dengan para relawan dan pendukungnya di Tyara Hotel, Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu (07/01/2024).

Dalam acara tersebut, Aziz menyampaikan keprihatinannya terhadap maraknya kasus pinjaman online (pinjol) yang menimbulkan berbagai masalah di masyarakat, seperti penyebaran data pribadi, pelecehan, intimidasi, dan teror.

“Kasus pinjol ini sangat meresahkan masyarakat, terutama yang terjerat bunga tinggi dan tidak bisa membayar. Mereka sering mendapat tekanan dan ancaman dari pihak pinjol, bahkan sampai data pribadi mereka disebarluaskan. Ini tidak boleh dibiarkan,” ujar Aziz.

Untuk itu, Aziz yang juga seorang pengacara, menawarkan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang menjadi korban pinjol. Ia telah menyiapkan tim advokat dari kantor hukumnya, LEGALAKSI LAW FIRM, untuk menangani kasus-kasus tersebut.

BACA JUGA :  KPU Kota Banjar Tambah Tenaga Sorlip Surat Suara

“Siapa pun yang membutuhkan bantuan hukum terkait pinjol, bisa menghubungi tim saya. Kami siap membantu secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Ini adalah bentuk kepedulian saya sebagai calon wakil rakyat,” jelasnya.

Aziz juga menambahkan bahwa jika ia terpilih menjadi anggota DPR RI, ia akan terus memberikan layanan dan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berjanji akan berjuang untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat.