Scroll to Continue
Berita

Caleg DPRD Kota Banjar Emay Siti Muludjum Lakukan Kampanye Tatap Muka, Ini Poin yang Dijanjikan

496
×

Caleg DPRD Kota Banjar Emay Siti Muludjum Lakukan Kampanye Tatap Muka, Ini Poin yang Dijanjikan

Sebarkan artikel ini
Kampanye Tatap Muka, Hj. Emay Siti Muludjum Janji Fokus pada Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, dan Kesejahteraan Masyarakat

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Calon Legislatif (Caleg ) DPRD Kota Banjar, Hj. Emay Siti Muludjum, bersama tim dalam rangka meraup suara Dapil 2 Pataruman, Hj. Emay Siti Muludjum, melakukan kampanye tatap muka berlokasi di Lingkungan Cikabuyutan Barat, RT 004 RW 010, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat 08 Desember 2023.

Emay menegaskan bahwa acara tersebut bukan hanya sekadar kampanye, tetapi juga untuk membangun tali silaturahmi kepada Warga Masyarakat Cikabuyutan Barat.

Dalam pembukaan kamapnye tatap muka bersama warga Emay mengungkapkan bahwa pentingnya menjalin hubungan yang baik antara wakil rakyat dan masyarakat.

“Silaturahmi merupakan pondasi utama dalam mewujudkan kedekatan antara kami, calon legislatif, dengan saudara-saudara di Kota Banjar khususnya warga lingkung Cikabuyutan Barat,” kata Emay.

BACA JUGA :   Bagian Hukum Setda Kota Banjar Bersama Anggota Legislatif Gelar Penyuluhan Hukum Di Kecamatan Pataruman

Lebih lanjut, Emay menjelaskan bahwa kampanye ini juga merupakan momentum untuk meraih dukungan warga dalam pencalonannya sekaligus meraup suara, ia juga berjanji akan menjaga komitmen sesuai apa yang di ucapkan dalam kamapnye jika terpilih, serta akan aspirasi untuk suara rakyat di DPRD Kota Banjar.

“Saya hadir di sini bukan hanya sebagai calon legislatif, tetapi sebagai sahabat, saudara yang siap mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini masyarakat kebingungan kepada siapa aspirasi nya di sampaikan,” tambahnya.

Untuk membangun kepercayaan warga, Emay tidak hanya mengandalkan kata-kata. Ia siap memberikan berbagai janji konkrit terkait program-program untuk masyarakat khususnya pemberdayaan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, dan itu siap di realisasikan jika terpilih.

BACA JUGA :   Kasum TNI Hadiri Apel Siaga Bawaslu di Silang Monas Jakarta Pusat

“Insyaalloh saya berjanji akan fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, khusus nya pemberdayaan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, tapi untuk mewujudkan itu semua, semoga saya dalam pemilu tahun ini bisa terpilih, Bersama-sama kita akan menciptakan Kota Banjar yang lebih baik kedepannya,” tegas Emay.

Tak hanya itu, Emay juga menyampaikan harapannya agar masyarakat Kota Banjar dapat bersatu dalam mendukungnya, karena hasrat untuk maju mencalonkan diri sudah sejak lama, dan baru kali ini Hj. Emay bisa mewujudkannya.

“Saya percaya, dengan sinergi dan gotong-royong, menuju Kota Banjar yang maju dan sejahtera, ini kesempatan saya untuk membantu masyarakat, dan membangun kota Banjar,” ucapnya di hadapan warga yang hadir.

BACA JUGA :   Kampung Turis Pangandaran Diserbu Wisatawan di Musim Libur Lebaran

Seiring berjalannya kampanye, terlihat Sosok Hj. Emay adalah sosok yang kuat, untuk berbakti terhadap masyarakat ia tak kenal lelah, dan Hj. Emay berharap dapat memenangkan hati masyarakat dengan dedikasi, pengabdian dan integritasnya.

“Kepercayaan dan dukungan saudara-saudara semua sangat berarti bagi saya. Bersama-sama, mari kita wujudkan perubahan yang positif untuk Kota Banjar,” tegasnya lagi.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, kampanye tatap muka Hj. Emay Siti Muludjum di Lingkung Cikabuyutan Barat berakhir dengan harapan besar untuk masa depan Kota Banjar yang lebih baik. Hj. Emay juga b berharap bahwa pemilihan nantinya akan membawa perubahan positif bagi dirinya dalam mengemban aspirasi masyarakat. (Joe)