IRT Cantik Asal Pangandaran Hilang Tanpa Jejak, Begini Penjelasan Suaminya

  • Bagikan
Ita Rosita (38) IRT Cantik asal Pangandaran yang menghilang sejak 10 hari lalu. (Foto: Bill)

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Seorang warga Dusun Nagrak Rt 02/04 Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Ita Rosita (38) di kabarkan menghilang oleh keluarganya sejak Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

Wanita cantik yang memiliki lima orang anak ini menghilang dengan hanya berbekal dokumem ijazah dan handphone, hingga saat ini kehilangan Ibu Rumah Tangga (IRT) cantik itu sudah terhitung selama sepuluh hari.

Menurut pengakuan, suami korban, Apip
menjelaskan, bahwa istrinya Ita Rosita pergi dari rumah meninggalkan suami dan lima orang anaknya.

“Ita sewaktu pergi diketahui memakai pakaian kaos hitam, celana jeans dan sepatu dengan ciri-ciri lain, diantaranya kulit sawo matang rambut pendek dan sedikit pirang,” jelas Apip kepada wartawan, Selasa 24 Januari 2023.

Apip mengaku khawatir dengan keadaan istrinya yang hilang tanpa kejelasan itu, Pasalnya, Ia (Ita) tidak membawa apa-apa hanya berbekal dokumem ijazah dan handphone.

“Sampai sekarang kepergian istri saya sudah 10 hari,” katanya.

Sejauh ini, Apip juga menegaskan pihaknya terus berupaya mencari sang pujaan hatinya kemana – mana termasuk laporan ke pihak kepolisian.

“Sudah minta bantuan polisi, sudah share juga di medsos, tetapi sampai saat ini belum ada hasilnya,” beber Apip sedih.

Apip tak kuasa menahan air mata ketika kedua anak kembarnta yang masih usia 2 tahun setiap hari menangis sembari menanyakan ibunya.

“Yang sering nanyain ibunya itu anak yang kembar, bahkan setiap hari dia nangis terus, saya gak tega lihatnya, padahal sedang lucu-lucunya,” terang Apip.

Apip berharap, pujaan hatinya yang menghilang tanpa jejak itu segera pulang kerumah dan kembali mengurus anak-anak.

“Doa saya, semoga istri cepat pulang dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” harapnya. (Bill)

  • Bagikan
Exit mobile version