Scroll to Continue
Berita

Polres Banjar Siapkan 150 Personil untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024

75
×

Polres Banjar Siapkan 150 Personil untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Banjar Siapkan 150 Personil untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Banjar akan fokus melakukan pengamanan dalam arus jalur mudik dan balik lebaran 2024, di mana letak Kota Banjar yang berada di wilayah lintasan, baik pariwisata ke pangandaran maupun berbatasan Provinsi.

Untuk pengamanan arus mudik tersebut, Polres Banjar akan menyiapkan sekitar 150 personil untuk menjaga Posko pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Menurut Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, ada tiga lokasi yang direncanakan menjadi lokasi Pos Pengamanan Operasi Lodaya Ketupat 2023 yaitu satu Pos Terpadu di Alun-alun Kota Banjar, dan tiga pos pengamanan yaitu di daerah Banjar Atas, Alun-alun Langensari dan daerah Tanjung sukur.

BACA JUGA :   Peringatan Nuzulul Qur'an: Pj Walkot : Momen Penting untuk Meningkatkan Kecintaan terhadap Al Qur'an

” Untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 akan dimulai tanggal 4 April 2024 sampai 13 hari ke depan, ” ucapnya seusai acara Silaturahmi bersama awak media di Mapolres Banjar, Senin 01 April 2024.

Terkait rawan kemacetan di Banjar menurut Kapolres Banjar, hal tersebut tidak terlalu signifikan, Begitu pula dengan rawan bencana.

” Kami sudah berkoordinasi dengan BPBD dan Dishub, mudah-mudahan potensi bencana juga bisa diminimalisir.(Ucup)