Berita

Karya Bakti TNI Penanaman Pohon di Pangandaran

283
×

Karya Bakti TNI Penanaman Pohon di Pangandaran

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Dalam upaya membangun kepedulian terhadap lingkungan dan alam, Kodim 0625/Pangandaran menggelar Karya Bakti TNI dengan tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”. Kegiatan ini fokus pada program penanaman pohon dan dilaksanakan di Blok Cudang Dusun/Desa Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Jumat, 12 Januari 20234.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Dandim 0625/Pnd Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, Kasdim 0625/Pnd Mayor Inf M. Junaedi, serta perwakilan dari instansi terkait, seperti Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran dan Asisten Perhutani Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Dandim 0625/Pnd Letkol Inf Indra Mardianto Subroto menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini. Beliau menyoroti urgensi kegiatan penghijauan dan pelestarian alam, terutama mengingat seringnya terjadi kekeringan dan bencana alam.

BACA JUGA :  AHY Kritisi Perppu Cipta Kerja, Hukum Dibentuk Untuk Layani Kepentingan Rakyat, Bukan Kepentingan Elite

“Keseimbangan antara apa yang kita ambil dan berikan kepada alam perlu dijaga. Mari bersama-sama lestarikan alam, terutama di Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.