Scroll to Continue
Berita

Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI Kunjungi Pesantren Manarul Hasan Banjar

286
×

Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI Kunjungi Pesantren Manarul Hasan Banjar

Sebarkan artikel ini
Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI Kunjungi Pesantren Manarul Hasan Banjar. Foto: Joe/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Mochamad Iriawan, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), atau lebih dikenal sebagai Iwan Bule, melaksanakan kunjungan politik ke pesantren Manarul Hasan di lingkungan Cibulan RT 02 RW 06, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Senin 15 Januari 2024 sore.

Dalam kunjungannya kali ini, Iriawan bertujuan membangun silaturahmi sekaligus memohon doa restu menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, sebagai calon yang maju di DPRI.

“Kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat serta meminta dukungan dan doa restu dalam perhelatan Pileg 2024, di mulai dari kemarin Kuningan, Cirebon Tasik, Garut kemudian ke Ciamis hari ini ke Banjar,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Senin 15 Januari 2024 sore.

BACA JUGA :   Bersama Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa, Bupati Bogor Bahas Ini

Sementara itu, Pimpinan pondok pesantren Manarul Hasan, H. Supriana, yang juga Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Banjar, menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyatakan dukungannya dan berkomitmen untuk mendoakan kesuksesan Mochamad Iriawan dalam perjalanan politiknya.