Scroll to Continue
Berita

Pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati Ke-20, Kapolres Banjar Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Sumur Bor

232
×

Pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati Ke-20, Kapolres Banjar Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Sumur Bor

Sebarkan artikel ini
Pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati Ke-20, Kapolres Banjar Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Sumur Bor

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembuatan sumur bor untuk warga masyarakat di Dusun Priagung RT. 14 RW. 06 Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar. (06/11/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka Pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati ke-20 tahun, Bakti Kemanusian Untuk Negeri.

Batalyon Tantya Sudhirajati merupakan nama dari angkatan Akpol tahun 2003 termasuk Kapolres Banjar.

Terkait hal tersebut, Kapolres Banjar mengatakan pada hari ini jangan lupa untuk bersyukur, dalam kondisi kemarau panjang ataupun yang lainnya. Wujud kongkrit dalam 20 tahun pengabdian selain menjalankan tugas sebagai anggota Polri, pihaknya juga berkomitmen untuk peduli lingkungan salah satunya membangun sumur bor.

BACA JUGA :   Sekda Minta Ketua dan Pengurus Bawaslu Periode 2023-2028 Sukseskan Pemilu 2024

“Kami dari Angkatan 2003 berkomitmen untuk peduli lingkungan, kegiatan seperti ini tidak hanya di kota Banjar saja. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wahyu yang sudah menghibahkan tanahnya untuk dijadikan sumur bor, semoga kedepannya sumur bir ini bisa di gunakan oleh warga dalam jangka waktu yang lama.

Untuk tim yang mengerjakan pembangunan sumur bor ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan aman sampai sumur bor ini selesai dibangun berhati-hati dalam bekerja.” Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Pj. Kepala Desa Binangun Dese Harisman, Mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran telah memberikan bantuan kepada warga kami berupa sumur bor ini.

“Saya akan optimalkan dan merawat sumur bor ini. Atas bantuan ini bisa mencakup 80 Rumah dalam satu RW dalam teraliri air.” Ucapnya.

BACA JUGA :   Prabowo-Gibran Menang Telak Versi Hitung Cepat, Relawan GNPP Gelar Syukuran

Terpantau Kapolres didampingi Wakapolres Banjar, Kabaglog Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasat Narkoba Polres Banjar menggunakan sepeda motor vespa untuk menuju lokasi tersebut.