Scroll to Continue
Berita

Rayakan HUT Ke-1, Kodim 0625 Pangandaran Gelar Trail Adventure Ulin Bareng

336
×

Rayakan HUT Ke-1, Kodim 0625 Pangandaran Gelar Trail Adventure Ulin Bareng

Sebarkan artikel ini
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat memberikan sambutan didampingi Dandim 0625 Pangandaran Letkol. Inf. Indra Mardianto Subroto dan Kepala Bapenda Dadang Solihat. Foto: Ist/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kodim 0625/Pangandaran menggelar Trail Adventure Ulin Bareng. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata di Makodim 0625/Pangandaran yang bertempat di Dusun Sidahurip, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 18 November 2023.

Dalam sambutannya, Dandim 0625/Pangandaran, Letkol. Inf. Indra Mardianto Subroto menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Bupati Pangandaran pada acara Trail Adventure Ulin Bareng.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

“Terima kasih sudah datang pak Bupati Pangandaran, ini merupakan bentuk apresiasi dalam rangka ulin bareng milad ke-1 Kodim 0625/Pangandaran,” ujarnya.

Menurut Indra, acara ini digelar karena dua alasan utama. Alasan pertama dalam rangka memperkenalkan Kodim 0625/Pangandaran yang saat ini genap berusia 1 tahun. Selain itu, alasan kedua adalah untuk menikmati dan mensyukuri alam Pangandaran.

BACA JUGA :   Siap Maju di Pilkada Pangandaran 2024, Dr Erwin : Misi dan Visi Menuju Kemajuan Kabupaten¬†

“Yang ke dua, bukan hanya ngetrail tapi ini juga untuk menikmati alam Pangandaran, baik gunung maupun pantainya, InsyaAllah setelah acara ini kita malamnya main di Pantai,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan dalam satu tahun Kodim 0625/Pangandaran berdiri sudah terasa kebersamaan menjaga Pangandaran.

“Sangat terasa bagi kita bersama menjaga Pangandaran sesuai tupoksinya, Selamat ulang tahun yang ke-1 untuk Kodim, pak dandim dan jajaran pemerintah daerah terus maju bersama membangun Pangandaran,” ucap Jeje saat menyampaikan sambutan.

Jeje berpesan kepada para TNI yang mengikuti Trail Adventure agar menyampaikan salam untuk warga Pangandaran.

“Saya kira nanti saat melewati perkampungan Pangandaran, berikan salam kepada warga, jika ada jalan rusak laporkan kepada saya,” pesannya.

BACA JUGA :   Bhakti Sosial Ramadhan: Orari dan Pramuka Banjar Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Lebih lanjut, Jeje mengajak untuk bersama-sama membangun Pangandaran sekaligus membuka acara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0625/Pangandaran, Staf Ahli Sekretariat Daerah, Ketua IMI Pangandaran, Ketua KONI Pangandaran, dan Pimpinan Bank di Wilayah Kabupaten Pangandaran. (*)