Scroll to Continue
Berita

Teriakan Prabowo Presiden Terdengar di Giat Jalan Sehat Gerindra Banjar, Begini Ungkapan Iwan Bule Caleg DPR RI

134
×

Teriakan Prabowo Presiden Terdengar di Giat Jalan Sehat Gerindra Banjar, Begini Ungkapan Iwan Bule Caleg DPR RI

Sebarkan artikel ini
Teriakan Prabowo Presiden Terdengar di Giat Jalan Sehat Gerindra Banjar, Begini Ungkapan Iwan Bule Caleg DPR RI. Foto: ist/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memimpin langsung giat jalan sehat yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu 04 Februari 2024 pagi. Ribuan masyarakat datang meramaikan acara dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke-16.

Dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya”. kegiatan ini dipusatkan di Pertigaan Pasar Sampih Rejasari, Langensari.

Peserta yang didominasi oleh warga Rejasari itu terlihat sangat antusias dan riang gembira mengikuti jalan santai bersama Iwan Bule.

Kehadiran sosok eks Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar itu membuat suasana heboh. Tepat pukul 07.30 WIB, Iwan Bule tiba. Teriakan warga menyapa Pituin Sunda tersebut langsung terdengar.

BACA JUGA :   Pemkab Ciamis Gelar Peningkatan Kapasitas Kepada Aparatur Kecamatan dan Desa

“Pak Iwan Bule, Pak Iwan Bule DPR RI, Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran satu putaran,” teriak warga.

Dengan senyumnya yang khas, Iwan Bule menyapa dan menyalami warga satu per satu. Setelah itu, dia langsung menuju panggung untuk mengikuti senam gemoy.

“Selamat datang Pak Iwan Bule, inilah salah satu dapil yang akan memberikan suara besar nanti untuk bapak,” ucap Ketua DPC Gerindra Banjar Sutarno.