120 Pelajar di Bogor Dapat Beasiswa PIP, Jovan : Semoga Bermanfaat

  • Bagikan
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina saat sambutan pada penyerahan Beasiswa PIP kepada ratusan pelajar di Bogor. (Foto:its/JM)

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Sebanyak 120 pelajar dari tingkatan SMP, SMA dan SMK di wilayat Kota Bogor, Jawa Barat mendapatkan Beasiswa Program Indonesia Pintar atau PIP.

Penyerahan Beasiswa PIP secara simbolis kepada mereka yang dinyatakan lolos secara administrasi itu berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Secara keseluruhan terdapat 120 pelajar siswa-siswi di wilayah Kota Bogor yang mendapatkan beasiswa PIP ini. Namun malam hari itu beberapa tidak dapat hadir dan diwakili oleh orang tuanya.

Program beasiswa ini sendiri merupakan program yang disalurkan oleh Komisi X DPR RI, bekerjasama dengan daerah setempat. Turut hadir Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina yang juga akrab disapa Kang Jovan. Selain itu hadir pula Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bogor, beserta Sekretaris DPC dan beberapa anggota Dewan lainnya.

BACA JUGA :   Usulan Sistem Proporsional Tertutup, Wasekjen Demokrat : Ini Kemunduran Demokrasi
  • Bagikan