Berita

AKP Dadang Kini Jabat Kasat Resnarkoba Polres Pangandaran

182
×

AKP Dadang Kini Jabat Kasat Resnarkoba Polres Pangandaran

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba Polres Pangandaran dari AKP Juntar Hutasoit kepada AKP Dadang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pangandara, Senin 20 November 2023.

Jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) yang sebelumnya dijabat oleh AKP Juntar Hutasoit diserahterimakan kepada AKP Dadang yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubag Dal Ops Bag Ops Polres Kuningan. Sementara AKP Juntar Hutasoit beralih tugas menjadi Kasat Resnarkoba Polres Garut.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Mutasi atau perpindahan tugas merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran serta promosi dalam organisasi struktural tubuh Polri.

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama mengatakan,pergantian di tubuh Polri itu hal yang sudah biasa untuk penyegaran organisasi.

BACA JUGA :   Kapolda Tarawih Keliling Bersama Gubernur dan Forkopimda Jabar Saat Ramadhan

“Jadi kami harap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama bisa diteruskan oleh pejabat yang baru,” kata Imara di Mapolres Pangandaran, Senin 20 November 2023.

Imara menjelaskan, terkait tugas Kasat Resnarkoba yang baru akan di sampaikan oleh AKP Juntar sebagai pejabat lama sesuai SOP yang ada.

“Sudah ada SOP nya, nanti akan diturunkan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis,” katanya.

“Intinya jaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, wabil khusus Polres Pangandaran, alangkah baiknya ditingkatkan kembali. Apa yang sudah kita raih, yang tadinya tidak ada menjadi ada mari kita pertahankan,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Kasat Resnarkoba Polres Pangandaran baru, AKP Dadang menegaskan, siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan dan mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan selama ini.

BACA JUGA :   Bersama Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa, Bupati Bogor Bahas Ini

“Saya selaku pejabat baru, dengan apa yang disampaikan bapak Kapolres terkait kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan selama ini dengan baik minimal akan saya pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya. (Ntang.SR)