Scroll to Continue
Berita

Alim Ulama dan Pemkab Bersinergi, Pj. Bupati Bogor Sampaikan Ucapan Terima Kasih

97
×

Alim Ulama dan Pemkab Bersinergi, Pj. Bupati Bogor Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan terima kasih kepada para kyai, alim ulama di Kabupaten Bogor yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikannya pada acara buka puasa bersama dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat, di Gedung Zakat Center BAZNAS Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 03 April 2024.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Hadir pada acara tersebut, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, MUI Kabupaten Bogor, Mathlaul Anwar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bogor, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bogor, para alim ulama dan Tokoh Masyarakat. Hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra).

BACA JUGA :   Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pangandaran Dilantik

Asmawa Tosepu mengatakan, semenjak dilantik menjadi Pj. Bupati Bogor, alhamdulillah dirinya merasakan sinergi dan dukungan dari para kiyai, alim ulama Kabupaten Bogor. Banyak program pembangunan yang tak mungkin dikerjakan sendiri. Dengan dukungan dan sinergi Pemkab Bogor bersama para alim ulama semua bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini, dukungan para alim ulama sangat kami rasakan, saya berharap selama kepemimpinan kami, terus memberikan dukungan, doa, serta kerja sama untuk kemaslahatan Kabupaten Bogor,” katanya.