Scroll to Continue
Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cisaat Patroli KRYD

143
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cisaat Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI, JURNALMEDIA.ID – Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (22/7/2023) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cisaat dan diikuti personel Polsek Cisaat melaksanan apel di halaman Polsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk menekan aksi kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).

“Tentu ini kami lakukan sebagai bentuk peningkatan kamtibmas dalam hal preventif di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota dan Patroli hunting dengan menggunakan kendaraan dinas R4 ini menyasar ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan dan geng motor,Kemudian masuk ke kampung-kampung guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, aksi C3, premanisme serta kerawanan lainnya,” kata Deden.

BACA JUGA :   KPU Kota Banjar Dalam Sorotan: Dugaan Nepotisme dalam Seleksi Tenaga Administrasi

Dia berharap, dengan kehadiran anggota polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan aktivitas.