Berita

Apa Alasan Partai Golkar Memilih Ir. H. Sudarsono untuk Maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024?

118
×

Apa Alasan Partai Golkar Memilih Ir. H. Sudarsono untuk Maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024?

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Pertanyaan seputar siapakah bakal calon Wali Kota Banjar yang akan diusung oleh Partai Golkar, akhirnya terjawab.

Secara resmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar telah menunjuk Ir.H.Sudarsono untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Banjar.

Keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan antara pengurus DPD Golkar Kota Banjar bersama seluruh komponen dan pimpinan partai dari berbagai tingkatan, dan disampaikan dalam rapat pleno di Kantor DPD Golkar Kota Banjar, pada Rabu 10 Juli 2024.

Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi menyampaikan bahwa Partai Golkar telah melakukan
proses politisasi untuk menentukan kredibilitas tertinggi dalam pelaksanaan Pilkada. Dan berdasarkan survei yang merupakan suatu data yang strategis yang dilakukan untuk mengukur kredibilitas dan potensi kemenangan Golkar di Pilkada mendatang.

BACA JUGA :  Ngeri! Rekaman Siswa SMP di Banjar Ancam Bunuh Guru Tersebar Luas

“Kami mendapatkan perintah dari DPP untuk menjadi Kepala Daerah dan kami langsung menugaskan Ir. Sudarsono untuk melaksanakan tugas tersebut,” ucapnya.

Menanggapi penunjukan dirinya untuk maju di Pilkada Kota Banjar, Ir.Sudarsono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPD Partai Golkar Kota Banjar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kota Banjar yang telah menugaskan saya untuk maju di Pilkada Kota Banjar. Dan sebagai kader, saya siap melaksanakan dan berupaya untuk memenangkan Pilkada di Kota Banjar,” ujarnya.

Dengan tegas Ir Sudarsono mengatakan dirinya pun siap dipasangkan dengan siapa saja, untuk kemenangan di Pilkada Kota Banjar nanti. (Ucup)