Scroll to Continue
Berita

Bersama 35 Pati (Purn) TNI AD, GNPP Tegaskan Pendukung Militan Prabowo-Gibran

139
×

Bersama 35 Pati (Purn) TNI AD, GNPP Tegaskan Pendukung Militan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
GNPP Tegaskan Pendukung Militan Prabowo-Gibran

BANDUNG, JURNALMEDIA.ID – Sekjen Gerakan nasional patriot pancasila (GNPP) Dr. Mohammad Zaki menegaskan keyakinannya bahwa Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Keyakinannya tersebut didukung oleh data digital yang telah disiapkan relawan ini sejak lebih dari setahun lalu.

“Pergerakan GNPP sudah lebih dari setahun lalu, kami ditunjang dengan teknologi. Pergerakan relawan terpantau, kami memiliki data pemilih pasti by name by adress,” jelas Zaki, saat ditemui media, Rabu 7 Februari 2024.

GNPP, kata dia, telah terbentuk sejak dua tahun lalu. Awalnya bernama Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP), lalu seiring dengan penetapan Gibran sebagai Cawapres, gerakan ini berganti nama menjadi Gerakan Nasional Patriot Pancasila.

BACA JUGA :   Bupati Bogor Lantik Kades Cintamanik Antar Waktu, Begini Pesannya

Relawan GNPP telah terbentuk merata di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat, bahkan hingga tingkat kecamatan. Sementara di luar Jawa Barat, gerakan ini telah terbentuk kepengurusan perwakilan di setiap provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Indonesia.

“Gerakan kami berbasis data pemilih pasti. Bukan hanya pendukung. Kami memakai sistem digital yang terintegrasi. Sekarang sudah terinput data 3,2 juta dan akan terus bertambah,” bebernya.

Ditempat sama, Panglima Lapangan GNPP Ahmad Septiandi menegaskan, relawan GNPP merupakan pendukung militan Prabowo-Gibran. Kegiatan yang dilakukan oleh relawan GNPP merupakan gerakan masyarakat yang mengidamkan Indonesia dipimpin oleh negarawan seperti Pak Prabowo.

“Para relawan tersebar diberbagai tempat, rutin melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan,” katanya.