Scroll to Continue
Berita

Bogor Fest 2023, Fadli Zon : Event Keren dan Luar Biasa

318
×

Bogor Fest 2023, Fadli Zon : Event Keren dan Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Fadli Zon saat melakukan podcast bersama Plt Bupati Bogor di stand Radio Teman 95,3 FM Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 25 Agustus 2023 malam. Foto: Ist/JM

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Anggota DPR RI Fadli Zon menyampaikan apresiasi kepada Plt Bupati Bogor Iwan atas terselenggaranya Bogor Fest 2023 serta sebut Bogor Fest 2023 adalah kegiatan luar biasa.

Hal itu diungkapkan saat ia melakukan podcast bersama Plt Bupati Bogor di stand Radio Teman 95,3 FM Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 25 Agustus 2023 malam.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pak Iwan Setiawan, satu kata untuk Bogor Fest 2023 ini keren dan luar biasa,” ujar Fadli Zon.

Menurut dia, Bogor Fest 2023 adalah sarana atau wadah untuk menggerakan UMKM, investasi serta salah satu kegiatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :   Rumah di Pangandaran Terbakar, Satu Orang Korban Terluka

“Ini harus jadi event tahunan yang terus menerus dijalankan, karena ini sangat positif dan bagus. Apalagi tadi saya lihat langsung ada pelayanan publik jadi mempermudah masyarakat mengurus segala sesuatu. Produk UMKM nya sangat beragam bisa jadi sarana memperkenalkan potensi Kabupaten Bogor sekaligus ajang hiburan masyarakat,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan, bangga bisa kembali menyelenggarakan kegiatan Bogor Fest 2023 berbasis masyarakat. Antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga berduyun-duyun datang ke Bogor Fest 2023.

“Setelah hampir 2 tahun lebih akibat pandemi covid-19. Covid ini cukup mengekang, membatasi warga Kabupaten Bogor dari berbagai aktivitas baik itu kegiatan kerja dan kegiatan lainnya. Bogor Fest 2023 ini yang dirindukan warga Kabupaten, bisa hiburan, bisa melakukan kegiatan perekonomian, alhamdulilah masyarakat berduyun-duyun datang ke Bogor Fest. Kita targetkan 40.000 kunjungan, mungkin ini bisa over target,” tuturnya.

BACA JUGA :   Pj Bupati Ciamis Pimpin Upacara Hari Jadi ke-382, Begini Amanatnya

Iwan menegaskan, di Bogor Fest 2023 ini masyarakat bisa bebas mengurus berbagai keperluan melalui Public Service Fest. Seperti urus KTP, perizinan dan lainnya.

“Mau belanja, mau hiburan bahkan mau beli rumah juga ada. Ini tempatnya cukup representatif, apalagi buat anak-anak muda yang ingin kumpul sambil mendengarkan musik atau ngopi lengkap semua ada di Bogor Fest 2023. Alhamdulillah bisa mewujudkan harapan dari seluruh warga, yang datang kesini saya lihat mereka sangat senang dan bahagia,” tandasnya.

Penulis: Najib