Scroll to Continue
Berita

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truck yang Sedang Parkir di Bahu Jalan, 2 Orang Terluka Parah

58
×

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truck yang Sedang Parkir di Bahu Jalan, 2 Orang Terluka Parah

Sebarkan artikel ini
Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truck yang Sedang Parkir di Bahu Jalan, 2 Orang Terluka Parah

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Diduga sopir lelah dan mengantuk sebuah mobil minibus tabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan di jalan Siliwangi, kelurahan Karangpanimbal, kecamatan Purwaharja, kota Banjar. Sabtu (30/3/2024). Sore sekitar pukul 16,50 WIB, akibat insiden tersebut membuat arus lalulintas sempat tersendat.

Kedua penumpang yang di ketahui merupakan sepasang suami istri terluka cukup parah akibat terjepit badan mobil yang rusak penyok, setelah di evakuasi sepasang suami istri tersebut segera di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Jawa Barat.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Menurut Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustadi melihat lokasi Tempat kejadian (TKP) tidak ada nya tanda bekas mobil mengerem karena kurang nya antisipasi sehingga mobil minibus jenis Luxio menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan.

BACA JUGA :   Inilah Kesiapan Kota Banjar Menghadapi Libur Nataru

“Saya lihat tidak ada bekas rem di jalan kemungkinan ini kurang antisipasi sehingga mobil minibus ini menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan,”ungkap Kasat lantas.

Lanjut Kasat Lantas penupang mobil minibus hanya dua orang suami istri, melihat kondisi korban hingga saat ini belum bisa di mintai keterangan dan akan melihat perkembangan selanjutnya.

“Menurut informasi mereka berdua suami istri dan hingga saat ini kami belum bisa belum bisa di minta keterangan, untuk luka kami juga belum bisa memastikan parah atau tidak kami masih menunggu dari pihak RSU yang akan di sampaikan oleh dokter yang menangani,” jelas nya.

Sementara itu supir truk Rojak ketika di mintai keterangan mengaku tidak tau persis karena ia sedang beristirahat di warung pinggir jalan dekat truk yang dia parkir.

BACA JUGA :   Kunjungi Mapolres Banjar, Kapolda Jabar Berikan Arahan Ini

” Saya tidak tau persis yang baru saja 15 menit istirahat tiba tiba terdengar suara benturan pas di lihat ada mobil minibus menabrak mobil saya yang sedang di parkir,” kata Rojak yang mengaku merupakan warga Pangandaran.

Rojak juga mengungkapkan bahwa kondisi sopir tidak begitu parah karena yang paling parah di bagian sebelah kiri mobil yang di tempati oleh istri sopir minibus.

” Saya sempat nanya ke supir nya kebetulan ia tidak terluka begitu parah dan sempat saya tanya kenapa dia menjawab kurang fokus karena lelah dan mengantuk, kalau yang parah bagian sebelah kiri tempat istri sopir karena sampai terjepit bodi mobil,”ungkap nya.

BACA JUGA :   Sambil Pengaman Ngabuburit, Polsek Pangandaran Kembali Bagikan Takjil Gratis

Dari pantauan di lapangan penumpang yang terjepit berhasil di selamatkan dan di evakuasi selanjutnya langsung di bawa ke RSUD kota Banjar. (Johan)