Berita

Dua Caleg Golkar Kunjungi Petani dan Kampanye di Banjar, Ini Pesan Mereka

143
×

Dua Caleg Golkar Kunjungi Petani dan Kampanye di Banjar, Ini Pesan Mereka

Sebarkan artikel ini
Dua Caleg Golkar Kunjungi Petani dan Kampanye di Banjar, Ini Pesan Mereka

BANJAR, JURNALMEDIA.ID  – Dua caleg dari partai Golkar, Nita Siti Nurdiah dan H. Dudi Pamuji, mengunjungi centra oleh-oleh di Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Senin (8/1/2024). Mereka juga melakukan kampanye tatap muka dengan warga setempat, khususnya kelompok tani.

Nita Siti Nurdiah adalah caleg DPRD Kota Banjar nomor urut 3 dari Dapil 2 Pataruman. Sedangkan H. Dudi Pamuji adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 dari Dapil XIII (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

Kedua caleg tersebut ingin memberikan semangat dan dukungan kepada petani di wilayah tersebut. Mereka juga berharap agar petani dapat maju dan sejahtera.

“Tujuan kami mengunjungi Bangsal Pascapanen kelompok tani ini adalah untuk memberikan semangat kepada warga, khususnya kelompok tani di wilayah ini,” kata H. Dudi Pamuji.

BACA JUGA :  Apakah Benar Soekarno Punya 57 Ton Emas di Bank Swiss? Ini Fakta Sejarahnya

Selain itu, mereka juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Mereka meminta dukungan dan doa agar dapat terpilih menjadi wakil rakyat.

“Kami berharap kunjungan dan kampanye ini tidak hanya memberikan semangat kepada petani dan warga setempat, tetapi juga menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi pada Pileg nanti,” ujar Nita Siti Nurdiah.

Kunjungan dan kampanye ini juga dihadiri oleh relawan dan tim kedua dari kedua caleg tersebut. Mereka menunjukkan dukungan yang solid dalam upaya perjuangan politik mereka. Dalam acara ini, juga terdapat peragaan pencoblosan yang dilakukan oleh tim kampanye.

Kunjungan dan kampanye ini merupakan momentum positif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada warga untuk mengenal lebih jauh visi dan misi dari kedua caleg Golkar tersebut. (Ucup)