Scroll to Continue
Berita

Dua Warga Parungsari Kota Banjar Hanyut Terseret Arus Sungai Citanduy, Pencarian Masih Terus Dilakukan

86
×

Dua Warga Parungsari Kota Banjar Hanyut Terseret Arus Sungai Citanduy, Pencarian Masih Terus Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Dua Warga Parungsari Kota Banjar Hanyut Terseret Arus Sungai Citanduy, Pencarian Masih Terus Dilakukan

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Dua warga lingkungan Parungsari di beritakan hanyut saat keduanya berenang di sungai Citanduy, Rabu (22/05/2024) menurut informasi yang di dapat diduga kedua warga yang bernama Agim Nasrulloh (20) dan Nazril Ilham (18) sedang berenang, akibatnya terbawa hanyut dan terseret oleh pusaran arus sungai Citanduy. Kejadian terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.

Kedua warga tersebut merupakan warga lingkungan Parungsari, Rt 15/Rw 06, kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kejadian tersebut salah satu korban Agim Nasrulloh (20) berhasil selamatkan, sementara Nazril Irham (18) hingga saat ini masih dalam pencarian.

Menurut Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Wawan Setiawan atau akrab di sapa Wawan Bebet mengatakan bahwa BPBD menerima laporan sekitar pukul 10.00 WIB, bahwa ada dua warga Lingkungan Parungsari, tenggelam di sungai Citanduy, menerima laporan BPBD segera menerjunkan Tim reaksi cepat untuk segera melakukan pencarian.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Terima Brevet Kehormatan Penembak Meriam (The Gunner) Armed TNI AD

” Kami menerima laporan sekitar pukul 10.00 WIB, menerima laporan kami langsung menerjunkan Tim untuk segera mencari korban tenggelam berdasarkanaporan,” ujar Wawan.

Upaya pencarian terus dilakukan berdasarkan informasi yang di dapat, di bantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas, PMI kota Banjar, Jabar Jabar Bergerak dan warga sekitar pencarian terus dilakukan di titik lokasi awal kedua remaja hanyut.

Dari hasil pantauan di lapangan Tim BPBD terus melakukan pencarian, sementara salah satu korban Agim Nasrulloh (20) berhasil diselamatkan dan segera di bawa ke RSUD kota Banjar. (Johan/Ucup)