Scroll to Continue
Berita

Gelar Kampanye Terbuka, Tim Pemenangan AMIN Kota Banjar Targetkan Raih 60 Persen Suara

248
×

Gelar Kampanye Terbuka, Tim Pemenangan AMIN Kota Banjar Targetkan Raih 60 Persen Suara

Sebarkan artikel ini
Tim Pemenangan AMIN Gelar Kampanye Terbuka di Banjar. Foto: Ist/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Tim Pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Kota Banjar melaksanakan kampanye terbuka, dengan empat Partai Politik pengusung diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Ummat.

Kampanye terbuka yang diikuti ribuan simpatisan AMIN dan dihadiri Caleg dan kader dari Partai Politik pengusung, dengan melakukan konvoi keliling di seputar Kota Banjar dan berakhir di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu 28 Januari 2024.

Koordinator Lapangan pelaksanaan Kampanye terbuka AMIN sekaligus Ketua DPD Pemenangan AMIN Kota Banjar, Dede Komarudin, menyampaikan bahwa pelaksanaan kampanye terbuka AMIN ini dengan melakukan konvoi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Propam Polres Pangandaran Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin Personel, Ini Sasarannya

“Kami melakukan sosialisasi AMIN dengan langsung turun ke masyarakat. Kami mengenalkan siapa AMIN, bagaimana keberhasilan Anies Baswedan, karena begitu banyak keberhasilan yang telah Anies Baswedan raih, sehingga harus disampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.