Berita

Hadiri Pengajian Majelis di Ta’lim Baiturrahman, Begini Pesan Pj. Wali Kota

338
×

Hadiri Pengajian Majelis di Ta’lim Baiturrahman, Begini Pesan Pj. Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Hadiri Pengajian Majelis di Ta'lim Baiturrahman, Begini Pesan Pj. Wali Kota. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, turut menghadiri acara Pengajian Majelis Ta’lim Baiturrahman yang berlangsung di Gedung Dakwah Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat 29 Desember 2023.

Acara pengajian rutin ini diadakan setiap Jumat pagi dan diikuti oleh jamaah dari DKM Baiturrahman Masjid Agung Kota Banjar. Tokoh-tokoh penting seperti Sekretaris Daerah Kota Banjar, Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kasatpol PP Kota Banjar, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar, turut serta mendampingi.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Banjar memperkenalkan diri sebagai pengganti sementara untuk satu tahun ke depan. Ia meminta dukungan dari masyarakat Kota Banjar dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA :  KPU Pangandaran Gelar Kirab Pemilu 2024 Selama Delapan Hari

“Meskipun tugas saya sebagai Penjabat Wali Kota tidak lama, hanya selama satu tahun, saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari ibu-ibu semua untuk melaksanakan amanah ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi sebagai sesama manusia, karena jabatan hanyalah sementara. Ia juga mengingatkan tentang kehidupan dan akhirat.

“Sesuai surat Al Ankabut ayat 57 dalam Al Quran yang menyatakan bahwa, setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Kemudian, hanya kepada Kami kamu dikembalikan,” ungkap Ida.