Berita

Kapolres Banjar Berikan Bantuan Kepada Warga Sekitar TPA Cibeureum, Dalam Rangka Hari Bayangkara ke -78.

113
×

Kapolres Banjar Berikan Bantuan Kepada Warga Sekitar TPA Cibeureum, Dalam Rangka Hari Bayangkara ke -78.

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banjar Berikan Bantuan Kepada Warga Sekitar TPA Cibeureum, Dalam Rangka Hari Bayangkara ke -78.

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, Kapolres Banjar Danny Yulianto memberikan Bantuan Sosial (Bansos), pemberian bantuan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, yang berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Banjar, Desa Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Banjar. (19/06/2024)

 

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada Masyarakat yang Beraktifitas dan Mengais Rezeki dari Memungut Sampah di TPA. Sebanyak 10 masyarakat menerima Bansos, berupa paket sembako dari Polres Banjar.

 

Dalam sambutannya Wakapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebur sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian kepada masyarakat, yang kurang mampu dan mengadakan mata pencaharian dengan cara memungut sampah di seputar area TPA.

BACA JUGA :  Bupati Ciamis Kembali Terima Penghargaan Tingkat Jawa Barat

 

“Bantuan ini dalam rangka menyambut juga memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Semoga apa yang Kami berikan serta sampaikan menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” Ujar Wakapolres Banjar.

 

Sementara itu Ludi selaku Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang beraktifitas di TPA Cibeureum ini.

 

“Saya ucapakan terimakasih atas bantuan yang di berikan, semoga di hari jadi Polri ke-78, Polres Banjar semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat, Kami mengapresiasi atas kegiatan Bansos ini,” kata Ludi

 

Salah satu penerima Bansos, Agus juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yang Polres Banjar yang diterimanya. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

BACA JUGA :  Pelantikan HWK Desa Se-Pangandaran. Ade Ruminah : Langkah Taktis Golkar Pangandaran

 

” Semoga apa yang telah di berikan bermanfaat bagi kami dan berharap apa yang di lakukan polres Banjar akan menjadi contoh buat yang lain nya, sukses selalu buat Polres Banjar,”ucap Agus. (Johan)