Berita

Peran Srikandi Demokrat dalam Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan di Kota Banjar

116
×

Peran Srikandi Demokrat dalam Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan di Kota Banjar

Sebarkan artikel ini
Peran Srikandi Demokrat dalam Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan di Kota Banjar

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Srikandi Demokrat adalah wadah bagi seluruh perempuan, aktivis perempuan di Kota Banjar dengan tujuan siap menjadi relawan sosial kemanusiaan di Kota Banjar.

 

Ketua Srikandi Demokrat Kota Banjar Hj. Irma Bastaman menyatakan, Srikandi Demokrat ini merupakan wadah untuk menaungi semua perempuan Demokrat yang diharapkan dapat mengintegrasikan seluruh kegiatan perempuan Demokrat dan tercipta kerja sama yang baik. Dan sesuai dengan peribahasa happy wife happy life, istri yang bahagia hidup akan bahagia.

 

” Jadi yang belum tersentuh oleh pemerintahan atau siapapun, kita siap turun langsung untuk membantu tercapainya masyarakat Banjar yang bahagia lahir dan batin, ” ucapnya, Selasa (18/6/2024).

BACA JUGA :  Perkuat Pengawasan Pilkada, Bawaslu Kota Banjar Gelar Launching Forum Warga

 

Hj Irma sebagai Ketua Srikandi menegaskan dirinya akan memotivasi semua perempuan agar mereka hidupnya bahagia, sehingga mereka bisa menularkan aura kebahagiaan kepada suaminya, kepada anaknya dan juga lingkungannya.

 

” Nanti kita akan masuk ke pelosok desa, agar hal-hal yang harus diperbaiki, terutama di bidang sosial, ekonomi, kemanusiaan, bisa kita akomodir. Walaupun langkah kecil namun berarti bagi masyarakat Kota Banjar, ” tegasnya.

 

Ketua Srikandi Demokrat yang duduk di kursi DPRD Kota Banjar inipun menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan kerja pertama dirinya sebagai anggota DPRD Kota Banjar terpilih dari Partai Demokrat.

 

” Mudah-mudahan ini menjadi kendaraan sosial, ekonomi dan kemanusiaan. Dan kita bisa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat yang lain untuk membantu kehidupan masyarakat Banjar yang lebih bahagia lahir dan batin, ” tutup Hj Irma Bastaman. (Ucup)