Scroll to Continue
Berita

Kapolres Banjar Turun Langsung Bagikan Bantuan Kepada Warga Yang Tidak Mampu 

407
×

Kapolres Banjar Turun Langsung Bagikan Bantuan Kepada Warga Yang Tidak Mampu 

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banjar Turun Langsung Bagikan Bantuan Kepada Warga Yang Tidak Mampu 

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Polres Banjar bareng Forum Solidaritas Buruh (FSB) gelar kegiatan Baksos. Kegiatan sendiri  berlangsung di lingkungan Tanjungsukur Rw 17, Kelurahan. Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis 09 November 2023.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, kegiatan bakso ini merupakan agenda rutin Polres Banjar, yang mana kegiatan seperti ini terus akan di lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah beliau bertugas.

“Jika memang masyarakat ada yang membutuhkan Polres Banjar siap membantu, karena ini bentuk kepedulian Polres Banjar terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan Baksos ini sebanyak 48 paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti Yatim Piatu dan Jompo.

BACA JUGA :   Miliki Kinerja Anggaran Terbaik, Kemenkumham Raih Penghargaan dari Kemenkeu

” Kita bareng rekan rekan dari Forum Solidaritas Buruh (FSB) langsung terjun ke lokasi dimana masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan, Semoga apa yang telah di berikan Polres Banjar melalui Forum Solidaritas Buruh (FSB) bisa bermanfaat, dan gerakan Kepedulian ini akan di ikuti oleh lembaga atau pun organisasi lainya dalam membantu warga yang butuh bantuan,” jelasnya.

Sementara ketua Forum Solidaritas Buruh (FSB) Toni Rustaman mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini bentuk sinergitas dari Forum Solidaritas Buruh (FSB) dengan Polres Banjar dalam membantu masyarakat yang kurang Mampu.

“Alhamdulilah terimakasih atas bantuan nya, semoga apa yang di berikan terhadap warga kami bisa bermanfaat,” ungkap Toni

BACA JUGA :   Usai Jalani Pembinaan Selama 3 Tahun, Seorang Napiter Dinyatakan Bebas

Selanjutnya bantuan di sebarkan selain oleh Kapolres langsung, pembagian bantuan juga di berikan oleh rekan rekan Forum Solidaritas Buruh (FSB) yang di dampingi langsung oleh Tribina kelurahan Hegarsari Kota Banjar. (Johan/Ucup)