Scroll to Continue
Berita

Kapolsek Cisaat Pimpin Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

144
×

Kapolsek Cisaat Pimpin Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI. JURNALMEDIA.ID – Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Cisaat melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota dengan sasaran patroli Perbankan, pertokoan dan pemukiman, Rabu (26/7/2023).Malam.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H bersama anggota piket jaga dengan menyasar pada Perbankan, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah2 rawan yang lain utk antisipasi premanisme,Geng motor dan Tindak Pidana lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyrakat yang disambangi” kata Kapolsek Cisaat.

BACA JUGA :   Musda II SMSI Tasikmalaya Berlangsung Sederhana Penuh Makna

Kapolsek Cisaat juga menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cisaat dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Cisaat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman,” pungkasnya.