Berita

Kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Disambut Ribuan Santri

613
×

Kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Disambut Ribuan Santri

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Hudal Al Azhar Citangkolo di Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu 08 Oktober 2023, malam.

Ribuan santri yang antusias menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di sepanjang pintu masuk Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo.

Dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang dan peci hitam yang menjadi ciri khas, Ganjar Pranowo turun dari mobil pribadi langsung menyapa para pendukung dan santri sambil berjalan untuk menemui sesepuh sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo. Tampak sejumlah tokoh ikut mendampingi, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Nana Suryana dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata.

BACA JUGA :  Dukung Ketahanan Pangan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kalipucang Tanam Jagung dan Kacang

Pantauan wartawan dilapangan, Ganjar Pranowo diiringi barisan santri mendatangi salah satu Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo KH Muin Abdurrohim. Setelah itu dilanjutkan menuju lokasi acara di Qodim Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo.

Sepanjang jalan menuju lokasi acara, santri terus berteriak menyebutkan nama Ganjar Pranowo. Meski berdesak-desakan para santri sangat menikmati kedatangan sosok yang akan menjadi Presiden mendatang. Bahkan tidak hanya dijalanan pesantren, santri pun sampai ada yang berdiri di lantai untuk bisa melihat sekaligus meneriakan nama Ganjar Pranowo yang terlihat tampat saat mengenakan batik berwarna kuning.