Scroll to Continue
Berita

Ketua DPRD Kota Banjar Hadiri Pengajian Tingkat Kecamatan di Langgensari

467
×

Ketua DPRD Kota Banjar Hadiri Pengajian Tingkat Kecamatan di Langgensari

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi menghadiri pengajian tingkat Kecamatan Langensari. Foto: Ist/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi menghadiri pengajian tingkat Kecamatan Langensari tahun 2023 yang digelar oleh Pengurus Mesjid DKM Besar As Salam Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 12 Agustus 2023 malam.

Pengajian’ ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445H serta memperingati HUT RI ke-78. Kegiatan ini diisi dengan Parade Drumband, Lomba Tumpeng, Tabligh Akbar, serta santunan Anak Yatim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Ramdan Kalyubi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan yang digelar merupakan salah satu bentuk rasa syukur masyarakat Langensari atas nikmat yang di berikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA :   Peringati Hari Buruh (May Day), Gabungan Serikat Buruh dan Jabar Bergerak Kota Banjar Gelar Jalan Sehat

“Ini atensi warga masyarakat Langensari yang luar biasa, ulama, warga dan tokoh semua bersatu padu,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Dadang menjelaskan bahwa sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan tersebut, yaitu ‘Jalin Silaturahmi Majukan Langensari dengan Budaya Islami’,

kegiatan ini juga merupakan bentuk keharmonisan masyarakat di Langensari, dimana masyarakat harmonis merupak aset yang tidak ternilai dalam sebuah tatanan Pemerintahan.

“Ini dalam rangka memperingati tahun baru islam dan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Puncak kegiatan memperoleh tahun baru Islam dan perayaan 17 Agustus,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut, diantaranya, Danramil Langensari, Lurah Bojongkantong, Lurah Muktisari, Lurah Kujangsari, Langensari dan Lurah Waringinsari serta DKM Masjid Agung As-Salam Langensari.

BACA JUGA :   Peringati Hari Sungai Nasional, BBWS Citanduy dan Warga Bersihkan Sungai di Pangandaran

Penulis: Ucup Lesmana