Scroll to Continue
Parlemen

Ketua DPRD Pangandaran Hadiri HUT KODAM Siliwangi ke-78

44
×

Ketua DPRD Pangandaran Hadiri HUT KODAM Siliwangi ke-78

Sebarkan artikel ini
hut kodam siliwangi

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin, menghadiri Acara HUT Ke-78 KODAM III/Siliwangi sekaligus peletakan batu pertama Masjid Jabal An Nur di Kodim 0625 Pangandaran, di Pesisir Pantai Madasari, Desa Masawah, Kelurahan Cimerak, Selasa, 21 Mei 2024.

Dalam keterangnnya, Asep menyampaikan ucapan selamat HUT KE-78 kepada KODAM III / SILIWANGI tahun 2024 kepada para TNI AD khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Asep mengatakan, keberadaan TNI selama ini telah tumbuh dan terjalin sinergitas dengan pemerintah kabupaten Pangandaran. Ia menegaskan bahwa TNI selalu menjadi garda terdepan di setiap moment kebijakan Pemerintah dan selalu memegang andil dalam membangun kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Pangandaran Minta Pemda Sosialisasikan Harga Tiket Terusan

“TNI selalu hadir di masyarakat dengan segala sumbangsihnya. Ini menjadi momen yang baik untuk meningkatkan peluang kerjasama, serta menjadi sarana evaluasi untuk meningkatkan semangat baru agar TNI bertransformasi menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Panglima Komando Daerah Militer III/ Siliwangi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, M.P.I.C.T., menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap semua elemen masyarakat yang telah ikut memeriahkan HUT Ke-78 KODAM III/Siliwangi.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Kodam III/Slw mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan semua dan kehadiran bapak/ibu menjadi berkah kami semua,” ucapnya.

Mayor Fadjar mengatakan, dijaman modern seperti sekarang ini tidak hanya fokus pada aksi militer dan pertahanan saja. Tapi Ia juga menegaskan bahwa TNI juga memiliki tanggungjawab secara moril untuk membantu rakyat dan pemerintah dalam pembangunan bersama dengan instasi lainnya.