Scroll to Continue
Berita

Ketua PHRI Pangandaran Dapat Dukungan dari Berbagai Kalangan Jelang Pilkada 2024

96
×

Ketua PHRI Pangandaran Dapat Dukungan dari Berbagai Kalangan Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua PHRI Pangandaran Dapat Dukungan dari Berbagai Kalangan Jelang Pilkada 2024

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID Tensi politik di Kabupaten Pangandaran kembali meningkat menjelang Pilkada 2024. Pasalnya, setelah pesta demokrasi serentak Pileg dan Pilpres di Kabupaten Pangandaran, kini mulai bermunculan para kandidat yang siap untuk meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah.

 

Salah satu kandidat yang mendapat dukungan dari berbagai kalangan adalah Agus Mulyana, Ketua PHRI sekaligus Ketua KONI dan Ketua Gapensi Kabupaten Pangandaran. Agus Mulyana dikenal sebagai pengusaha muda yang ramah dan berkontribusi positif untuk masyarakat.

 

Asep, salah satu anak muda di Pangandaran, mengatakan bahwa ia memiliki alasan untuk mendukung Agus Mulyana di Pilkada nanti. “Agus Mulyana merupakan salah seorang pengusaha muda yang sangat familier dan ramah kepada warga masyarakat. Beliau selalu memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat luas,” ujar Asep saat dimintai keterangan pada 28 Februari.

BACA JUGA :   Wisatawan Tenggelam di Pantai Pangandaran Berhasil Diselamatkan Potensi SAR Gabungan

 

Asep juga menambahkan bahwa pengusaha muda seperti Agus Mulyana memiliki relasi yang cukup luas serta memiliki kedekatan dengan pemerintahan, baik dengan Pemkab, Pemprov, maupun Pusat. “Dengan bekal dan wawasan relasi, hal tersebut ke depannya akan lebih memperlancar dan mempermudah untuk koordinasi serta komunikasi kepada Pemprov dan Pusat untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Pangandaran,” tegasnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Iwan, pemuda asal Kecamatan Padaherang. Iwan mengaku tahu tentang Ketua PHRI dan Ketua KONI. “Ya, saya kenal dengan Kang Agus Mulyana. Meskipun saya tidak dekat dengan beliau, namun saya sangat mendorong dan mendukung Agus Mulyana untuk ikut di Pilkada Kabupaten Pangandaran,” kata Iwan saat dimintai keterangan pada 28 Februari.

BACA JUGA :   Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

 

Menurut Iwan, untuk bupati yang akan datang, tidak ada salahnya calon bupati berasal dari seorang pengusaha, terlebih lagi pengusaha asal Kabupaten Pangandaran yang memiliki segudang pengalaman. “Selain itu, Ketua PHRI Agus Mulyana diharapkan nanti di Pilkada berpasangan dengan yang pas dan cocok, baik dari mantan birokrat maupun dari politisi. Hal tersebut akan menambah komplit serta mempermudah untuk kinerja ke depan,” tegas Iwan.

 

Sementara itu, dukungan untuk Ketua PHRI plus Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana bukan hanya dari kalangan anak muda saja, tetapi juga dari sejumlah mantan PNS, termasuk mantan para kepala sekolah. Mereka turut serta mendukung Agus Mulyana untuk maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran. (Ntang SR)