Scroll to Continue
Kesehatan

Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran Kini Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

60
×

Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran Kini Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.IDBagi masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan dan pengobatan bedah mulut, kini tidak perlu lagi repot-repot mencari tempat yang jauh dan mahal. Sejak tanggal 15 Februari 2024, Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran telah resmi bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi peserta BPJS yang ingin mendapatkan penanganan yang berkualitas dan terjangkau di bidang bedah mulut.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen RSUD Pandega Pangandaran untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut, RSUD Pandega Pangandaran dapat menawarkan berbagai macam pelayanan dan pengobatan bedah mulut, seperti pencabutan gigi bungsu, operasi gigi impaksi, operasi tumor dan kista rongga mulut, operasi bedah plastik bibir sumbing dan langit-langit, serta operasi bedah ortognatik.

BACA JUGA :   Penyebab Kista Sebaceous, Pengobatan Rumahan dan Tips Pencegahan

Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran didukung oleh dokter gigi spesialis bedah mulut yang berpengalaman dan profesional, serta peralatan medis yang canggih dan modern. Klinik ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan Covid-19, sehingga pasien dapat merasa aman dan nyaman saat berobat.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya kerjasama ini, khususnya kepada BPJS Kesehatan. Beliau berharap bahwa dengan adanya Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Bagi Anda yang ingin mendaftar pelayanan Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran, Anda dapat datang langsung ke lokasi klinik yang buka setiap hari Senin sampai Jumat. Namun, pastikan Anda sudah melakukan pemeriksaan awal di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama, seperti Puskesmas, Klinik, atau Praktik Dokter, yang sesuai dengan kartu BPJS Kesehatan Anda. Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan rujukan yang diperlukan untuk berobat di Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran.

BACA JUGA :   Kasus DBD di Kota Banjar Terus Meningkat, Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Kota Banjar

RSUD Pandega Pangandaran senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami.